Minggu, 08 Februari 2009

masalah kelar-kelar masalah


aku blajar dari kesalahanku yang dulu
bahwa setiap masalah harus diselesaikan dg kepala dingin
biar gag ngerak yg ujung2nya berkarat di hati
{kaya apaan aja}
ya,setidaknya belajar untuk tidak mengembangkan masalah,
mengembangkan opini sey bagus..
hehehehehehee..
ga ada alesan untuk bertengkar jika kita menghadapi dg tenang,
dg kepala dingin...
satu hal lagi, jangan pernah ungkit masalalu,
masalalu hanya akan ninggalin bekas, pa lg itu masaalalu yg gag enek, seakan membuka lg borok yang udah kering.
akan memperkeruh keadaan.
belajarlah untuk menerima apa adanya.
karna manusia itu gag ada yg sempurna,
dan kita belajar dari masa lalu.

tetap tenang dan berpikir dg kepala dingin.
percaya lah sepenuhnya ma aku, seperti aku mempercayaimu
karna aku telah berubah.
karena aku telah lahir kembali seperti kepompong yang berubah menjadi kupu.
seperti sesuatu yang yang menjijikan berubah menjadi suatu keindahan.
percayalah, karna aku takan tecewakan yang terindah di hati.

Tidak ada komentar: