Minggu, 18 Januari 2009

ingin berubah

apakah kita akan terus hidup dalam
bayang - bayang kelam??
apakh kita harus hidup dalam pangkuan orang lain??
aku rasa tidak!!!
kita hrus berjuang..
berjuang untuk hidup yang lebih baik,
berjuang untuk mimpi yang terbunuh waktu
berjuang untuk haparan yang terkubur waktu
aku menantikan kabebasan
bukan kebebasan semu.
aku menanti kebebasan yang sebenarnya.
aku ingin berubah,,
menjadi lebih baik tentunya..
aku ingin semua bangga kepadaku..
aku ingin tnjukan kalo aku bukan sampah yang tidak berharga
aku ingin tunjukin kalo aku ini berguna!!!
aku berharap,semua orang akan menganggap aku "ada"
bukan ada untuk di injak, bukan pula untuk di puji.
aku bukan seorang yang gila hormat,,,

aku kesepian saat ini..
aku ingin teriak...
aku butuh seseorang, tapi hanya kosong yang aku dapati

hmpf,,,
aku harus berjuang, berjuang untuk hidup yang lebih baik
pun aku akan berjuang demi cinta dan mimpiku.


makasih bwt "RS" yang slama ini secara tidak langsung telah sedikit merubah pola hidup dan pemikiranku menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar: