Minggu, 16 Desember 2007

sebuah kenyataan yang harus aku terima

ternyata untuk melupakan seseorang bukan hal yang mudah
aku baru merasakan apa yang slama ini belum pernah aku rasakan
perih emang ngeliat kenyataan kalo orang yang kita sayang ga jadi milik kita
ga bisa kita gapai sepenuhnya,tapi setidaknya aku bisa lega karna aku bisa ngliat senyum bahagianya merekah,walaupun itu bukan dengan aku...

canda tawa itu seakan memupuskan semua mimpi..tapi toh ini kenyataan,dimana setiap kejadian harus bisa aku ambil hikmah dan manfaatnya
walaupun itu berat tapi semua kenyataan itu adalah benar adanya...
setiap orang punya masa lalu,begitu juga aku,aku punya beranekaragam masa lalu baik yang indah maupun yang perih mengiris..
dan sekarang aku harus tunjukan pada mereka bahwa aku tetap bertahan dan berdiri tegak dalam keadan apapun...
bahwa aku mampu menata hidupku kembali!!!

Tidak ada komentar: